photo bannerline_zps7fd203ea.jpg

Selasa, 15 Juli 2014

Desain dan Model Dapur Minimalis

Ruangan di rumah anda begitu kecil? kami sarankan jangan terlalu panik karena tren rumah saat ini adalah minimalis karena terbatasnya lahan dan ini adalah fakta, cukup berimprovisasilah dalam merancang desain rumah anda yang tentunya punya tema minimalis. Topik kali ini adalah bagaimana menata desain interior sebuah dapur yang punya ukuran kecil, mungkin ada sedikit kekhawatiran keika anda tidak bisa mendapatkan kenyamanan saat menggunakan dapur dengan ukuran kecil, tapi seperti yang kami sebutkan di atas jangan terlalu khawatir karena siapa tahu kami mampu menginspirasi ide desain anda lewat artikel yang sederhana ini.  
 
Sudah ada banyak orang yang berhasil merancang dapur yang indah dalam ruangan kecil di dapur mereka, kunci dalam penataan desain interior minimalis adalah peletakan furniture, peralatan dan hiasan yang tepat dan fungsional. Pilihlah perabotan dan peralatan dapur yang cocok untuk tema minimalis dan jangan paksakan diri untuk alasan apapun, yang utama adalah kabinet, rak, kursi, meja dan sisanya bisa anda tambahkan jika memang masih ada cukup ruang, disarankan pula untuk memilih peralatan dapur yang modern karena peralatan modern sebagian besar sudah memiliki ukuran yang ringkas dan minimalis.




Pastikan anda desain dapur kecil dengan pencahayaan cukup atau berikan warna netral, dengan demikian dapur akan terkesan luas. Berikan lampu yang cukup terang dan jendela yang memberikan cahaya matahari lebih besar karena kesan luas yang didapat tentu akan membuat energi kehidupan di dapur lebih besar, jika energi sudah didapat maka aktifitas pun akan berjalan sempurna. Berikut akan coba kami berikan sedikit gambar desain interior model dapur minimalis modern yang mungkin anda suka.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar